Kerahasiaan dalam Keterbukaan

FORAKSI MeiJun Layout.compressed-page-001Hai, kopmania! Salam hangat dan cinta kami haturkan bersama terbitnya Foraksi edisi ke-3. Puji syukur tidak lupa kami sampaikan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat-Nya sehingga Foraksi ini dapat terbit kembali.

Roda terus berputar tanpa henti pada porosnya. Setengah roda perjalanan Koperasi “Kopma UGM” telah dilalui, dinamika di dalamnya pun semakin terasa. Foraksi dengan tajuk “Kerahasiaan dalam Keterbukaan” akan sedikit merefleksikan perihal perjalanan kopma setengah tahun ini.

Dalam penyususnan Foraksi kali ini, kami mengemas beberapa isu yang layak diangkat dan dapat dinikmati bersama bagi para pembaca. Tim redaksi mendedikasikan Foraksi dengan tajuk “Kerahasiaan dalam Keterbukaan” untuk lebih mendekatkan dan meningkatkan rasa peduli atas dinamika keluarga Koperasi “Kopma UGM”.

Tiada gading yang tak retak. Foraksi ini tentu masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi. Oleh karena itu, kritik dan saran yang membangun sangat dinantikan demi tercapainya karya yang lebih baik di masa mendatang.

Selamat membaca! Baca di sini.

Tim Redaksi

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.